Laman

Jumat, 29 April 2011

George Bush Diculik Teroris !!!

Arlington Avenue, jalan di Washington DC, hari ini tak seperti biasanya; Macet!

Ane yang waktu itu terjebak di dalam sempet menggerutu : "Ternyata di Amrik juga ada macet."

Nggak lama kemudian ada bule ngetuk kaca mobil yang ane kendarai, lalu ane buka kaca sambil nanya pake Bahasa Inggris-Sunda....

"Aya naon...koq macet?"

"Mantan Presiden Bush diculik teroris..Gan! Terorisnya minta tebusan 1 milyar dollar, kalau nggak, si Bush mau disiram bensin terus dibakar!"

"Lantas, tugas ente ngapain?" Tanya ane.

Terus dijawab ama tuh bule :

"Tugas abdi mengumpulkan sumbangan dari tiap mobil yang lewat...."

"Berapa ane harus menyumbang?" tanya ane lagi yang masih bingung dengan jumlah sumbangan yang harus ane kasihkan.

Eh, dia jawab...

"Terserah agan, seikhlasnya lah, kebanyakan sih ngasih 5 liter, 7 liter, bahkan 10 liter bensin...." 
Foto Korban

Tidak ada komentar:

Posting Komentar